Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PERJALANAN MALAM KE GEDUNG FAKULTAS KEDOKTERAN

    Kurang kerjaan banget kan ya tengah malem jalan-jalan ke Fakultas Kedokteran. Tapi ini gue lakuin bersama 4 teman lain seProdi sama gue. Nggak semua orang bisa tau seluk-beluk FK itu seperti apa, nggak semua orang tau sejarah pembangunan FK seperti apa, dan NGGAK SEMUA ORANG TAU KEHIDUPAN LAB ANATOMI FKUB DI MALAM HARI ITU SEPERTI APA :D



BERANGKAT
    Berawal dari ngobrol santai sambil makan malam bersama Farid, Alfian, Janu, dll.. saat itu kita bersepakat ingin ke FK di malam hari, ingin tahu saja seperti apa sih keadaannya, kita positif thinking aja, bukan untuk mencari sensasi, apalagi mencari hal yang tak diinginkan, tidak.. kita hanya MENCARI INSPIRASI :)

    Setelah janjian jam, tempat kumpul, dan alur kemana aja nanti, akhirnya sepakat kumpul di kosan gue (paling strategis), jam 11 malem, dan yang FIX ikut hanya Gue sendiri, Farid, Alfian, Agung, dan adik sepupunya agung bawa R6 bikin ngeces -_-
jam sembilan gue buka kaskus tentang perjalanan seperti ini, gue survey hal apa aja yang perlu di bawa, disiapin, siap mental juga karena ini baru pertama kali.. hahaha..lanjut!

    jam 10 si Farid dateng, kita ngobrol santai di Kamar, tak berapa lama si Alfian datang.. dan setengah jam kemudian si Agung dan adiknya datang.. MODAL BISMILLAH berangkat dah...kebetulan kosan gue ke kampus hanya 5 menit, jadi setelah nyampai kampus, parkir di Perpus UB, dan kita jalan kaki menuju FK.

FKUB
    Sampai di GPP sebelah Utara, kita tadinya mau langsung nyelonong ke Biomed karena ada jalan tembusnya, petengggg banget, tapi lampu GPP lt. 2 hidup. Nyampek Barat GPP, ada satpam KIC,  karena kita takut di bilang maling wkwkw kita mbalik ke satpam dulu deh ijin dulu.


NIGHT AT GPP, KEREN GAK? :D

GPP UTARA, PETENG KAN? NGEYEL SIH
     Setelah nyampek satpam, gue yang ijin, gue pikir nggak bakal boleh masuk dengan alasan apapun, eealah ternyata satpamnya enak banget, dipinjemin senter juga malah, BERANGKAAAATT!!!

    Dimulai dari ke depan anatomi, hmmm suasana dingin malam terasa, tapi nggak ada apa-apa, hanya suara kran terdengar, mungkin bocor pipanya. kita jalan ke arah masjid Nurussyifa, nyampek belakang Farmako, sempet kaget pompanya bunyi, biasa sih, tapi kalo malem suaranya jadi kenceng banget, mungkin karena ada air tadi yang bocor.. kita lanjut ke belakang Faal (lapangan voli). ngobrol sambil tingak tinguk kayak maling wkwk.. suasana enak banget kok, ademmm, tapi gue liat Farid jelas banget dia agak takut haha gapapalah keep positif bro!
Tiap Gedung yang kita lewati kita selalu salam, yang jelas minta permisi sama yang "jaga" kali ada dia ada atau nggak kita hanya menyakini bahwa dimana-mana pasti ada yang jaga, jadi kita tetep positif aja :)
    Sampai belakang MikroBiologi, agak mencekam, selain penerangannya agak kurang, gedungnya tinggi dan agak gimana gitu, mungkin efek dari kantuk jadi kurang bisa fokus mikirnya, tapi dengan terus ngobrol kita jadi nggak mikir aneh, keep positif aja.. jalan sambil motret2 gitulah hahaha maklum narsis..
    Sampai di depan GM, sempet foto-foto dulu jyaaaah.. narsis abis, kehidupan malam bener-bener Menyenangkan!! selain suasana enak, tenang, mungkin itu kenapa Tuhan suka bila kita berdoa di Malam hari kali ya, kali aja :D

GM

     Abis itu kita terusin lewat depan MikroBiologi, lewat jalan kecil di terasnya, PETENG BANGET!!! 10% mungkin cahayanya, karena penerangannya hanya dari lampu jalan besar.. takut? takut sih nggak, keep positif aja, terus jalan, alfian potret sana potret sini, sambil ngobrol, mungkin karena kita bareng2 jadi agak enteng mikirnya ya hahhahaha... jalaaaaan terus sampai anatomi, ini yang poaling di tunggu, tapi tak ada apa2 kok!!! enak suasananya, tetep tenang gitu...
Di Farmako krannya yang bocor kedengeran banget, ternyata airnya deres, wah petusannya lupa nutup kali ya masak bisa gitu swt -_-"
    Setelah itu kita ke Satpam langsung, karena perasaan udh agak gimana gitu... di satpam ketemu beberapa petugas, dan kita tanya ini itu tentang sejarah FK gimana, tentang seluk beluk FK gimana (sengaja nggak gue ceritain disini biar temen2 sendiri nanti tanya beliau). DAAAAANN yang paling ditunggu2 yaitu adakah makhluk2 Halus disini? dan satpampun tertawa, kita juga ikut tertawa.. hahahahahahaha :D #BingungIniArtinyaApa
PRE MEMORY, nggak ingin nakut-nakutin nanti temen2 jadi takut gituan gue yang dosa :D
yang jelas, mereka nggak akan ganggu kalianselama kalian bersikap sopan, mereka juga makhluk hidup sama seperti kita, PERSIS SEPERTI KITA, hanya saja mereka tidak memiliki Jasad seperti tubuh kita ini, Subhanallah...


BUNDERAN UB, MASJID, CL (kantin)
Setelah puas mengobrol dengan satpam, kita lanjut ke Bunderan UB, yaaaaa biasa narsis-narsis dulu donk masak udah jauh-jauh gini nggak foto-foto hahaha

ENDO. FARID. AGUNG. ALFIAN
    Puas foto-foto, lanjut ke kantin lewat masjid baru di belakang EKONOMI. peteng banget, mau difoto pake night mode pun tetep peteng, setelah jalan dikit, WOW!!!!!!!! Kantin masih ada yang buka, semangat dah!! langsung cari makan, ngopi istirahat total hahaha... (sampek lupa foto2). Udah selesai, bayar, cus ke Perpus.

FMIPA, GIJO, PULANG
    Kita berencana naik motor ke FMIPA, disana Masya Allah petengnya, apalagi kebunnya itu lho Subhanallah peteng ndedet -_- lanjut ke GIJO, kampus gue tercinta hahahahahaha
foto2 narsis, foto nyusul ya hahaha :D . Abis puas ngantuk pulang deh, penuh dengan pengalaman hebat hari ini :)

PELAJARAN
    Gue pengen share aja apa yang udah gue dapat selama perjalanan malam. :)
Perjalanan dengan persiapan mental dan fisik yang siap, akan membuat perjalananmu lancar jaya :) jangan mikir aneh2.. KEEP POSITIF AJA oke? dan, bila anda berkeinginan kemari, Bawalah makanan karena kesalahan gue nggak bawa cemilan, jadi tenggorokan juga garing -_-

   Kehidupan Malam memang luar biasa, hirup nafas sepuasnya tanpa polusi, dan tanpa keramaian, POKOKNYA TOP CER!!! UB KALO MALEM KEREN BANGET!!! Jangan berfikir 2 kali kalo kesini ya kesini aja, ajak temen lain, bener-bener menarik BEROOOO!!!

Sekian, ambil pofitifnya aja, salam :)


BONUS












Imani saja ciptaan Allah pasti benar adanya, jangan takut, tetap BISMILLAH, DAN SUBHANALLAH!!!












Posting Komentar untuk "PERJALANAN MALAM KE GEDUNG FAKULTAS KEDOKTERAN"