Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Yang Terjadi Jika Kamu Menjual Komputer Lamamu



Menjual Komputer Anda (Mencari Alternatif)

Pada titik tertentu, kebutuhan Anda akan melampaui kemampuan komputer Anda. Anda mungkin menemukan diri Anda membutuhkan lebih banyak ruang hard drive untuk semua video dan mp3 yang Anda unduh, misalnya. Atau mungkin bahasa pemrograman baru yang Anda ingin coba membutuhkan lebih banyak memori daripada yang dimiliki komputer Anda saat ini. Kecuali aktivitas di komputer Anda terbatas pada keluaran tekstual murni (file teks biasa), komputer Anda akan dipenuhi dengan banyak "barang" - hal-hal yang dapat memenuhi kapasitas PC terlalu banyak sehingga komputer berfungsi dengan baik.

Masalahnya adalah saat meningkatkan komputer selalu menjadi pilihan, kemajuan teknologi sangat cepat sehingga produk yang lebih baru (seperti chip memori, drive baru, dll.) Tidak selalu kompatibel dengan mesin yang kita miliki. Ini adalah kejadian umum ketika perangkat keras yang lebih baru memerlukan pemrograman sistem operasi yang lebih baru. Tentu, seseorang dapat meningkatkan sistem operasi untuk mengakomodasi tuntutan perangkat keras baru, tetapi masalah dimulai ketika sistem operasi baru tersebut memerlukan perangkat keras baru sebagai imbalannya. Jika kami tidak berhati-hati, kami akhirnya dapat mengganti hampir semua bagian keras dan lunak dari komputer yang kami miliki - semua dalam upaya untuk meningkatkan! Peningkatan dalam mode ini tidak hanya konyol untuk melakukannya, tetapi juga mahal - lebih mahal daripada sekadar membeli komputer baru.

Tapi begitu keputusan untuk membeli komputer diatur dalam batu, apa yang bisa dilakukan dengan yang lama? Ada alternatif untuk menjual komputer dan artikel ini akan memperkenalkan beberapa dari mereka.

1. Berikan kepada anak-anak. 

Hal ini tentu saja, dengan asumsi anak-anak terlalu muda untuk merengek tentang tidak memiliki cukup SDRAM atau kurang dari hard drive 160GB. Komputer "lama" saat ini sangat mampu mengakomodasi kebutuhan pengguna PC muda, dan mereka adalah mesin yang sangat baik untuk memutar CD pendidikan, file multimedia kecil, atau game yang diunduh dari internet. Dan jangan lupakan peran paling penting yang mereka mainkan dalam kehidupan anak-anak yang dipekerjakan di rumah: CD ensiklopedia sederhana pada komputer yang digunakan membuat alat penelitian yang sangat baik (belum lagi kalkulator yang lumayan mewah!).

2. Sumbangkan ke anggota keluarga yang kurang beruntung atau kurang melek. 
Kami sering bercanda di sekitar kantor tentang "nenek" yang menolak untuk menggunakan komputer sampai dia dapat membeli yang "terbaru". Kemungkinannya adalah, Nenek tidak akan pernah mengeluarkan uang untuk membeli komputer terbaru di pasar, juga tidak akan tahu bagaimana menggunakannya setelah dia mendapatkannya. Apa yang Nenek tidak sadari adalah bahwa komputer yang digunakan adalah alat pelatihan yang sangat baik yang dapat dia gunakan untuk mempersiapkan dirinya untuk sesuatu yang "lebih baik" di masa depan. Kami selalu mengatakan, "Lebih baik mengacaukan sesuatu pada mesin lama yang sudah digunakan daripada mengacaukan semuanya dengan yang baru!" Beberapa kesalahan pada mesin lama yang digunakan lebih mudah diperbaiki karena seseorang akan memiliki pengalaman dan pengetahuan untuk memperbaikinya. Kesalahan pada mesin baru dapat menjadi hal yang harus diperbaiki karena kita semua mengetuk pintu Microsoft untuk mencari jawaban.

3. Konversikan mesin ke area penyimpanan. 
Sebagai alternatif lain untuk menjual mesin itu, kami menyarankan agar orang melepaskannya dari Internet dan menggunakannya untuk menyimpan dokumen pribadi, catatan, atau file. Dengan cara ini, data pribadi (seperti laporan bank, resi toko, catatan kesehatan, dll.) Terlindung dari virus atau peretas, sementara mesin yang lebih baru digunakan untuk menjelajahi internet.

Seperti yang Anda lihat, komputer lama masih melayani tujuan baik untuk Anda atau untuk orang lain. Dan meskipun menjual komputer lama selalu menjadi pilihan, ada sejumlah hal yang dapat Anda lakukan dengan komputer lama. Yang diperlukan hanyalah sedikit pemikiran "out of the box" dan penerima yang bersyukur.

Posting Komentar untuk "Ini Yang Terjadi Jika Kamu Menjual Komputer Lamamu"