Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Messiah Season 1 Episode 3 Bahasa Indonesia (Spoiler)


Messiah Season 1 Episode 3 Bahasa Indonesia (Spoiler)



Di episode ini Rebbeca ingin kabur dari TEXAS. Dia mengemasi TAS dan segera kabur dari rumahnya. Di lain sisi Felix sang ayah dari rebbeca sedang ingin membakar gereja karena semua orang sudah tidak ada yang waras menurutnya. Tiba-tiba datang istri felix menghampirinya di gereja dan memberi peringatan akan datangnya tornado. Dia tampak kebingungan ketika mengevakuasi warga desa agar masuk kedalam penampungan, dia tidak dapat menemukan Rebecca.
Saat Tornado itu datang, Ada seseorang dengan baju yang mirip dengan rebecca berdiri di tengah-tengah tornado namun ternyata dia adalah Mesiah itu sendiri.
Salah satu orang berhasil merekam kejadian tersebut dan akhirnya viral di media sosial. Pasca tornado semua texas luluh lantak rata dengan tanah kecuali gereja felix. Mesiah ditangkap lagi kali ini oleh agen FBI Will Mathers dengan tuduhan Imigran ilegal.
Namun Felixx yakin kedatangannya disini adalah kejadian ilahi dan dia berjanji kepada mesiah akan membebaskannya.
Kita kembali ke AVRIM. Dimana dia adalah orang yang menculik Jibril di perbatasan. Dia mengintrogasi jibril siapakah mesiah itu dan menyakinkan jibril bahwa tidak ada tuhan di dunia ini.
Baca juga
Messiah Episode 1 https://www.tempatwisataindonesia.com//2020/03/messiah-season-1-episode-1-bahasa.html
Messiah Episode 2 https://www.tempatwisataindonesia.com//2020/05/messiah-season-1-episode-2.html

Posting Komentar untuk "Messiah Season 1 Episode 3 Bahasa Indonesia (Spoiler)"