Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Sih Dark Web itu? Penjelasan Deep Web dengan Bahasa Paling Mudah Dipahami!

Apa sih DEEP WEB/ DARK WEB itu?


Hai hai hai Kembali lagi di tempatwisataindonesia.com. Tau gak guys ternyata semua internet yang kita pakai adalah internet permukaan. Atau internet biasa aja yang besar cakupannya sangat kecil. Belum ada apa-apanya. Di dalam internet ada istilah Deepweb, atau dark web adalah sisi gelap dari internet itu sendiri yang tidak akan bisa diakses oleh orang umum. Kalian pun tidak akan bisa menemukan dark web kalaupun tau alamat URL nya! 

Kalo kita bayangin lautan samudera adalah internet. Maka yang sehari-hari kita buka seperti google, youtube, whatsapp, line, online game, facebook, twitter, onlyfans, tiktok dan lainnya adalah bagian dari PERMUKAAN INTERNET. Nah deepweb ini bisa kita temukan jika kita sengaja menyelam di dalamnya. Jika kita tidak mengerti cara mengakses dark web, MUSTAHIL BAGI AWAM UNTUK MASUK KEDALAMNYA.

Dengan kata lain DARK WEB atau DEEP WEB tidak akan pernah di indeks oleh mesin pencari guys, Sehingga tidak akan mungkin orang bisa mengakses secara kebetulan oleh pengguna internet biasa. Tidak mungkin orang buka internet lalu kesasar ke DARK WEB. Tidak akan mungkin! 

Konten mengerikan banyak bertebaran di dalam lautan internet gelap ini. Mulai dari jual beli @n@k, jual beli or64n tubuh, senjata, dll yang tidak pernah terpikirkan oleh kita.

Walaupun terlihat berbahaya, tidak semua isi dari deep web dan dark web adalah illegal atau berbahaya guys. Yuk kita kupas tuntas tentang DARK WEB! Kok jadi ngeri ya guys, lanjut gak nih?

 Apa saja sih yang ada di dalam deepweb? APA ISI DARI DARK WEB?

1. PASAR GELAP



Pasar gelap bukan karena pasarnya gak ada lampu ya gan tetapi di pasar ini menjual barang-barang ilegal, mulai dari barang palsu, narkotika, obat-obatan terlarang, senjata api, kredit curian bahkan sampai organ tubuh dan masih banyak layanan ilegal lainnya. Jualan online beli HP aja kadang bisa ketipu ya, apalagi beli barang yang harganya selangit begini, dan kita nggak ngerti pula siapa yang jual. Hanya ikut reputasi aja. Karena banyak juga penipuan dan khususnya di Amerika ada polisi khusus yang memantau deepweb. Jika ada warga negara transaksi barang illegal langsung ditangkap oleh Polisinya. Bahkan ada juga yang menjual pesawat jet, tank dan benda terlarang lainnya

2. Mata uang digital.



Dahulu, bitcoin atau cryptocurrency adalah mata uang untuk deepweb sebelum mulai menyebar ke real life guys. Cryptocurrency atau mata uang digital digunakan sebagai sarana mentransfer uang secara anonim untuk berbagai transaksi. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk pencucian uang dan transaksi lainnya. Selain itu orang yang menggunakan cryptocurrency tidak akan dikejar oleh orang pajak.

3. Grup Hacker



Darkweb ataupun Deepweb adalah sarang dari para hacker. Para hacker professional berkumpul disini untuk berkomunikasi atau menjual kemampuan mereka bagi yang membutuhkan jasa hack! Hacker2 ini juga mengincar orang amatir yang mencoba masuk ke deepweb tanpa persiapan atau awam. Hacker bisa mendapatkan data lengkap sampai mengunci Komputer anda bagaikan virus. Tidak hanya itu, Hacker bisa mengendalikan atau meretas seluruh akun sosmed, bank, dan lainnya. Pokoknya mengerikan banget!!

4. KUMPULAN RAHASIA

Yak, deepweb ini juga berisi foto, video, rekaman kejadian yang tidak mungkin tersebar di INTERNET PERMUKAAN. Disini banyak sekali oknum yang memuaskan hasratnya untuk mencari hal-hal berbahaya seperti ini guys.

 

CARA MEMBUKA DARK WEB 

JANGAN PERNAH MENCOBA! INI HANYA ILMU "NICE TO KNOW" SAJA!

SEGALA AKIBAT BUKAN TANGGUNG JAWAB KAMI!!

Widih ngeri banget ya guys, kita lanjut ke caranya gak nih? Ada cara khusus untuk bisa memasuki area DEEPWEB.  Sebelum masuk ke DARK WEB, kita harus pakai VPN atau PROXY agar aman. Dan kita harus download dan memakai browser khusus. Namanya Tor Browser. Harus pake Tor nih? Iya harus pake Tor. Pake browser selain tor tidak akan bisa.

Setelah install sampai selesai, kalian ketik link yang kalian lihat di layar ini "7jguhsfwruviatqe\.onion" dan ENTER. Selamat. Kamu sudah tiba di THE HIDDEN WIKI.  Hidden wiki bentuknya mirip google atau Wikipedia. Namun isinya adalah deepweb itu sendiri.


Ada beberapa website yang menyediakan list website khusus deepweb. Seperti link blackm*rket, link penjualan senj*** dan lainnya.

BAHAYA DARI MENGAKSES DARKWEB

Jika kita hanya mengakses saja tidak aka nada efek apa-apa kok guys. Tetapi kita harus ekstra hati-hati dan jangan sampai salah klik. Karena kesalahan satu klik bisa berakibat fatal. Contohnya yang kita klik adalah virus yang bisa melumpuhkan computer beserta data kita.

Bahaya lain adalah Ketika menjadi ketagihan mengakses darkweb karena inilah isi dari internet yang sebenarnya. Jika kalian tidak bisa mengontrol nafsu maka kalian akan terjun menjadi pribadi yang jahat, karena kemudahan deepweb ini menjadikan Anda dapat bertindak sesuka hati. Ngeri Banget!!

Nah guys, itu adalah ilmu tentang DARK WEB yang bisa mimin sampaikan. Jika kalian suka video semacam ini, kalian bisa subscribe kita lalu nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan.

Sampai jumpa.

 

 

 

 

 

 

Posting Komentar untuk "Apa Sih Dark Web itu? Penjelasan Deep Web dengan Bahasa Paling Mudah Dipahami!"