Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MIE SETAN MENGHANYUTKAN ! MENCRET DI KAMPUS 3 KALI PAS KULIAH SIALAN! ! ! ! !

                Udah pernah ke mie setan Malang? Ya! Letaknya di daerah jalan kawi, kalo dari Mall MOG, itu lurus dikit, pertigaan ke 2 (Pas apotik) belok kiri aja ntar ada rumah mewah tulisannya mie setan. SETAN BENER SUMPAH ! ! ! Gw sih sebenernya nggak ada niatan mau kesana, mau gimana lagi, pas itu traktiran temen gw (ALFIAN) abis kepilih jadi komting, dia nawarin buat makan disana…ngikut deh, gw juga penasaran seperti apa sih mie setan itu..

Sampek disana ya, ada daftar menu makanan, 

MIE SETAN
·         LEVEL 1 : LOMBOK 12
·         LEVEL 2 : LOMBOK 24
·         LEVEL 3 : LOMBOK 36
·         LEVEL 4 : LOMBOK 48
·         LEVEL 5 : LOMBOK 60

Langsung pucet gw, gw teriak2 minta level 3 aja…malahan temen gw (JANU) ngotot pilih level 5, alesannya paling2 nggak pedes, kalo pedes ya kepedesen bareng, kalo sakit sakit bareng..GUNDULMU!!!
Setelah di piker panjang lebar, akhirnya sepakat kalo kita nyoba dulu level 3 = LOMBOKNYA 36. HOLY CRAP!!

MAKAAANNNNN :D

 Mie nya nggak ada bumbunya -_- pas makan sih biasa, belum ada pedesnya…makan 2 sendok, 3 sendok, sampek 7 sendokan, berhenti, minum sama ngobrol…..BRUUULLLLLLL!!!!!!!! Mulut udah nggak bisa nutup wes, kalo gw naga nih WOOOOOOOOOOOAAAAA!!!!

ilustrasi kalo gw jadi naga hehe
  udah abis tuh restoran kenak semburan….hah hah hah hah :@ ASEM TENAN MIE SETAN !!! MEMANG SETAN ! ! ! ! Ngakak juga liat ekspresi anak-anak wkwkwkwkwkwk

Mulai nangis :')

Si penraktir, BUSETT belum apa2 udah bersih aja tuh piringnya :@

Mantan komting (janu) udah nggak bisa ngomong :D

mulutnya sampek bengkak WKWKWK

NO COMMENT WKWKWKWK (FARID)

minumnya sampek doble gini -___-

 abis itu gw pulang kan ya...ya Allah -______-
perutnya puanaaaassssss banget kayak di setrika gitu #lebay dikit . Coba aja deh -_-
trus sampek rumah, tidur..temen gw itu pada nginep kosan, soalnya udh malem kan, kasian klo mau balik kejauhan, yawes ayok tidur rumah gw...

jam 3 pagi buta, temen gw (farid, jaket coklat) pengen ke WC wkwkwkw, trus dia lari ke wc, mencret deh part I. Jam 5 an lebih dia pamit pulang, sampek kosannya, mencret lagi PART II wkwkw parah parah. Semua juga balik, nyampek kosan pada urusannya masing2 

gw sendiri jam 5 bangun, langsung ke WC untuk PART I, panaassss banget bokong gw sialannnnn...
trus ke kampus jam 7, rasanya tetep sama, nggak enak banget -________-
15 menit pelajaran, gw ijin ke WC, buat mencret part I, untung WC gedung hijau nyaman, jadi berlama0lama deh disana wkwkw

stgh jam kemudian, gw ijin lagi X_X . mencret part II, asemmmm tenan kali ini cuman ada beberapa tetesan yang keluar tapi panasnya maha dahsyat -_____-

dan terakhir pas mau pulang gitu, gw ke WC lagi untuk part III, MANTABBBB!!!!!!!

kalo temen-temen ingin mencoba silahkan, nggak ada salahnya kok, perporsi 8000 ribu. :)

salam. DONT BE A STUPID wkwk

3 komentar untuk "MIE SETAN MENGHANYUTKAN ! MENCRET DI KAMPUS 3 KALI PAS KULIAH SIALAN! ! ! ! !"

  1. bisa dicoba nih

    BalasHapus
  2. lokasinya dimana gan???

    BalasHapus
  3. malang gan. di sebelah MOG (belakang apotek). aq abiz knsa juga mantapppp abizz sumpah pedesnya nggak nahan x_x

    BalasHapus