Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tulisan Untuk Diriku Sendiri



Assalamualaikum.
Astaghfirullahaladzim..Astaghfirullahaladzim..Astaghfirullahaladzim..
Ada apa dengan dunia ini semakin memperlihatkan kekacauan dan seakan-akan melegalkan perbuatan buruk terjadi. Seakan-akan mereka suka sekali dengan kekacauan. Merusak sembarangan, hanya untuk kepentingan dirinya sendiri. Kepentingan politik. Politik kotor. Naudzubillah...

Kita lihat, dengan masuk ke politik, tidak sedikit orang yang mempergunakan"nya" untuk mencari kesenangan pribadi. Mengeruk uang, mengeruk banyak sekali uang haram, suap-menyuap, apapun demi jabatan, betul? Di Mesir, karena krisis politik, berapa nyawa yang sudah melayang? banyak orang yang tidak bersalah ikut terenggut nyawanya. Astaghfirullah. Kalian tau sebabnya? Nanti kita akan bahas di lain waktu. 

Sekarang kita masuk di negara kita sendiri, sampai saat ini berapa jumlah orang yang tertanggap korupsi? itu baru yang tetangkap, baru segelintir yang tertangkap, bukan GENGSTER koruptornya. Ingat kasus hambalang, kasus nazaruddin, kasus anas urbaningrum? semua gempar saat dia divonis korupsi, namun sekarang? semua berita hilang.. Orangnya pun juga hilang, entah dimana sekarang.. Karena kekuatan politik UANG yang membuat mereka bisa jaya diatas penderitaan negara. 

Negara banyak sekali pembangunan tetapi tidak merubah status Indonesia menjadi negara MISKIN padahal banyak sekali rakyat Indonesia yang mampu dan cerdas. Benar! Mental politikus di Indonesia bukan untuk memajukan indonesia tetapi untuk mengeruk uang "kemajuan Indonesia".  Setiap proyek yang ada adalah ladang uang yang sangat besar keuntungan korupsinya. Naudzubillah..

Kehidupan dunia hanya sementara, setelah itu kita mati dan hidup kembali di Akhirat. Titah kita di dunia adalah menjaga alam semesta dengan kecerdasan kita dan memajukan negara kita tanpa merugikan orang lain. Oke ini memang sedikit idealist, namun mari kita jabarkan bersama..

Coba bayangkan, apabila negara Indonesia mempunyai transportasi yang memudahkan seluruh umat bepergian dengan lancar dan cepat, Indonesia mempunyai pesawat sendiri yang daya saingnya internasional, Indonesia tidak mempunyai rakyat yang miskin, indonesia mempunyai armada laut yang paling disegani di Asia Tenggara bahkan di dunia. Siapa yang tidak mau? 
Bisa tidak? BISA! Kita tahu kemampuan dan potensi Indonesia itu besar, banyak ilmuan di indonesia yang berhasil menciptakan ini dan itu untuk potensi kemajuan, namun tidak pernah di perhatikan keberadaannya.

Kalo ingin kaya, berdaganglah, jangan berpolitik.
kalo ingin masuk ke Politik, tunjukkan kalau kamu ingin pembangunan Negara, bukan mengeroti uang.
Tuhan tidak tidur, dan neraka masih luas, selamat mempertimbangkan nasibmu.



Posting Komentar untuk "Tulisan Untuk Diriku Sendiri"