Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Pergi ke Malang

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Pergi ke Malang- Halo semua, saya meminta maaf karena setelah bertahun-tahun vacuum akhirnya kembali lagi ke blog. Silahkan disimak ya.


Malang merupakan salah satu kota yang sangat sempurna untuk dikunjungi, ditinggali, maupun untuk urusan studi. Kenapa saya bilang begitu? Karena saya merasakannya sendiri. Saya 7 Tahun di Malang dan dapat istri juga dari Malang. Menarik bukan?

Nah, inilah alasan kenapa kamu harus pergi ke Malang!

1. Hawa Sejuk.


Hawa di malang sangat sejuk. Bahkan di musim maba (antara Juli-September) suhu di Kota Malang mencapai 13 derajat! Dingin banget! Hawa sejuk ini bikin kamu betah lama-lama di Malang karena kamu tidak perlu capek-capek kepanasan kemana-mana. Malang tetap ada musim panas tapi tidak seperti di kota-kota lain di Jawa Timur.

2. Makanan Enak.

Pasti kamu tau kan makanan khas malang? Betul. Makanan khas malang yang paling terkenal adalah bakso. Bakso dikota malang penyajiannya sangat berbeda. Kamu harus mengambil sendiri baksonya, gorengannya, lauknya, mie nya dan lain-lain. Unik bukan? Dan bakso di kota malang sangat terkenal enaknya bro! Klik disini untuk melihat bakso-bakso kota malang. Tidak hanya bakso yang menjadi andalan Kota Malang loh! Kamu harus merasakan Pecel Malang, Orem-Orem dan Malang struddle miliknya bang Teuku Wisnu loh!

Buka 5 bakso paling enak di Malang
https://www.endosadewa.com/2018/09/5-bakso-malang-paling-enak-nomer-5.html

3. Tempat Tinggal Nyaman.

Banyak sekali perumahan-perumahan baru di kota Malang. Selain malang memang berkembang sangat pesat, Malang adalah salah satu kota terbaik yang bisa kamu tinggali loh! Malang dekat dengan gunung, banyak makanan enak, hawa sejuk dan lain-lain.
Banyak sekali orang tua yang telah berkunjung di Malang lalu jatuh cinta di kota ini. Akhirnya dia oindah di Kota Malang dan memutuskan pensiun menikmati hidup yang indah di kota tua ini.

4. Banyak Tempat Wisata.



Banyak sekali destinasi tempat wisata di kota malang yang bisa kamu kunjungi. Saking banyaknya, kamu tidak pernah bisa melewati semua destinasi jika kamu hanya di Malang selama kurang dari Seminggu loh!
Wisata malang contohnya adalah JatimPark 1, Jatimpark 2, Jatimpark 3, Batu, Selecta, Gunung Bromo, Gunung Semeru, Banyak sekali Air Terjun, Banyak Museum (museum angkut menjadi andalan) dan lain-lain. Dan di Malang juga sudah banyak orang menyediakan tempat tinggal untukmu menginap. Hotel, Villa, Sampai kos Harian! Mantap kan!

5. Banyak Pilihan Universitas.


Malang mempunyai banyak sekali universitas. Hal ini yang membuat Kota Malang ikut berkembang pesat. Selain banyak sekali mahasiswa-mahasiswa yang tinggal di kota malang yang membuat Malang menjadi rame, mereka juga ikut andil dalam membantu malang menjadi kota yang Sejahtera.

List Universitas di Kota Malang adalah berikut:
Universitas Negeri Malang (UM)
Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN)
Universitas Brawijaya (UB)
Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)
Universitas Merdeka Malang (Unmer)
UPBJJ Universitas Terbuka Malang
Universitas Gajayana (Uniga)
Universitas Islam Malang (Unisma)

Dan Masih ada 40 Universitas dan sekolah tinggi di Kota Malang! Benar-benar kota sudah seperti Jogjakarta.

Baiklah itu adalah 5 alasan kenapa kamu harus mampir ke Kota Malang. Malang tidak hanya bisa dijadikan tempat wisata namun juga sangat bisa ditinggali karena seribu alasan yang baik.
Sekian dari saya, terima kasih.

Apa favoritmu?

Posting Komentar untuk "5 Alasan Mengapa Kamu Harus Pergi ke Malang"