Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Paling Murah di Kota Malang, Biaya Sangat Terjangkau!

Wisata Paling Murah di Kota Malang

Malang merupakan salah satu kota wisata di Indonesia yang memiliki berbagai objek wisata menarik dengan biaya yang terjangkau. Berikut ini adalah beberapa wisata murah di Malang yang dapat Anda kunjungi:

1. Kampung Warna Warni Jodipan: 



Kampung Warna Warni Jodipan adalah sebuah desa kecil di Malang yang dicat dengan warna-warni cerah. Di sini, Anda dapat menikmati suasana kampung yang unik dengan latar belakang rumah-rumah yang dihiasi dengan mural dan grafiti. Biaya masuk ke Kampung Warna Warni Jodipan hanya sekitar Rp 5.000 per orang.

2. Coban Rais (Coban adalah air terjun): 



Coban Rais adalah sebuah air terjun yang terletak di lereng Gunung Panderman. Untuk mencapai air terjun ini, Anda harus berjalan melalui jalur pendakian sejauh sekitar 700 meter. Biaya masuk ke Coban Rais hanya sekitar Rp 10.000 per orang.

3. Kebun Teh Wonosari: 

Kebun Teh Wonosari merupakan sebuah perkebunan teh yang terletak di kaki Gunung Arjuno. Di sini, Anda dapat menikmati keindahan pemandangan perkebunan teh yang hijau dan menyegarkan. Biaya masuk ke Kebun Teh Wonosari sekitar Rp 10.000 per orang.

4. Goa Tetes: 

Goa Tetes adalah sebuah gua yang memiliki stalaktit dan stalakmit yang indah. Untuk mengunjungi Goa Tetes, Anda harus melewati jalur pendakian sejauh sekitar 300 meter. Biaya masuk ke Goa Tetes hanya sekitar Rp 5.000 per orang.

5. Alun-Alun Kota Malang: 

Alun-Alun Kota Malang merupakan taman kota yang terletak di tengah kota Malang. Di sini, Anda dapat menikmati keindahan pemandangan kota Malang serta berfoto di depan patung singa yang terkenal. Tidak ada biaya masuk ke Alun-Alun Kota Malang.

6. Taman Rekreasi Senaputra(Brawijaya Edupark): 

Taman Rekreasi Senaputra adalah taman kota yang berlokasi di sebelah barat Kota Malang. Di sini, Anda dapat menikmati berbagai wahana permainan seperti ayunan, perosotan, dan sepeda gantung. Biaya masuk ke Taman Rekreasi Senaputra hanya sekitar Rp 5.000 per orang.

7. Pasar Besar Malang: 

Pasar Besar Malang merupakan pasar tradisional yang berlokasi di jantung kota Malang. Di sini, Anda dapat berbelanja aneka produk tradisional Malang seperti batik, kerajinan tangan, dan makanan khas. Tidak ada biaya masuk ke Pasar Besar Malang.

 8. Taman Krida Budaya Jawa Timur: 

Taman Krida Budaya Jawa Timur adalah tempat wisata yang cocok untuk keluarga dan anak-anak. Di sini, Anda dapat menikmati berbagai atraksi tari dan musik tradisional Jawa Timur serta menikmati wahana permainan seperti bianglala, kereta mini, dan taman bermain air. Harga tiket masuk ke Taman Krida Budaya Jawa Timur sekitar Rp 10.000 per orang.

Itulah beberapa wisata murah di Malang yang dapat Anda kunjungi. Selamat berlibur!

Posting Komentar untuk "Wisata Paling Murah di Kota Malang, Biaya Sangat Terjangkau!"